Jumat, 21 Mei 2010

TIPS SUKSES BLOGGER PEMULA DI PTR BLOGVERTISE

Mungkin yang sudah sukses mendulang dolar lewat PTR < Paid To Review > sudah tidak perlu tips konyol dari saya hehe, maklum saya juga baru kok serius di PTR karena terlalu fokus di ADSENSE, langsung saja saya copy dari thread saya yang di forum adsense-id.com , Bagaimana saya bisa mendulang dolar $$$ dalam 2 bulan :

-.Saya menggunakan 20 blog home improvement itu khusus untuk BV saja dan tidak saya jual linknya sehingga job datang terus, mungkin benar juga kalau sekarang BV suka blog yang yang masih virgin

-.20 blog itu saya bagi dalam 5 account BV , setidaknya dalam 1 blog pernah dapat 4 job atau 1 job lumayan khan

-.Usahakan blog anda itu memiliki artikel yang unik,original,dan sesuai dengan nichenya,saya beli artikel berkualitas dan berusaha dalam waktu 2 minggu alexa di bawah 1 juta.

-.Baiknya jika anda punya cukup modal silahkan beli domain minimal PR3 yang terdapat keyword dan backlink ratusan juga hosting berbayar , tetapi jika ingin mencoba dahulu silahkan beli domain PR3 terdapat keyword, backlink ratusan hosting gratisan , setelah sudah dapat gajian buat account lagi dan ikutin tips-tips di atas.

-. Satu lagi yang paling penting usahakan minta doa dari ortu pasti rejeki lancar juga sisihkan kepada saudara kita yang kurang mampu .

Maklum daripada blog ini sepi artikel mendingan di isi yang berguna semoga bermanfaat untuk para blogger indonesia .

4 komentar:

bisnis online tanpa modal on 31 Mei 2010 pukul 08.58 mengatakan...

tipsnya bagus koq.... trims... jadi semangat lagi ngeblog nih

Template Gratis on 2 Agustus 2010 pukul 01.32 mengatakan...

Nice Post...menarik sekali

Btw jika tertarik dengan template/theme blogger, wordpress, dan joomla versi free premium silahkan mampir kemari:

http://theme-castle.blogspot.com

Salam Persahabatan

Drafter Ngapak on 2 Agustus 2010 pukul 16.31 mengatakan...

thnks ilmunya sob bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi saya sendiri..
teruslah membuat artikel yang bermanfaat semangat happy blogging..
kutunggu kunjungan baliknya.. thnks sebelumnya

salam
http://o-begitu.blogspot.com/2010/07/bukti-saya-di-bayar-oleh-investamabiz.html

Moo-No on 25 Maret 2011 pukul 01.10 mengatakan...

terima kasih atas infonya sobat!!

Posting Komentar

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget
 

Followers