Sabtu, 03 April 2010

UPDATE PR BLOG SAYA NAIK KELAS NIH

Akhirnya bisa kembali lagi menulis di blog yang sudah berbulan-bulan tidak di update maklumlah banyak sekali yang harus d urus, kemarin baru saja update PR Google, tidak disangka naik 1 tingkat ke PR2 , PageRank sering di tunggu-tunggu oleh para blogger, terutama blogger pemula seperti saya karena dengan PR tinggi bisa mendapatkan penghasilan yang lebih.

Sudah 2 tahun saya hidup dalam dunia online dan akhirnya memutuskan menjadi FULL BLOGGER, yah inilah jalan yang saya pilih untuk kehidupan, hehehe. Bagi sebagian blogger mungkin sudah banyak yang tahu siapa saya PD bgttttt. Tetapi kalau belum kenal silahkan berkenalan tidak Bayar lohhhh.

Tahun ini saya sangat bersyukur sekali karena bisa menghasilkan dolar dalam jumlah $$$ yang banyak buat saya loh, jangan pernah untuk merasa sukses dan jangan pernah juga merasa rendah diri, setiap ada kesempatan gunakan dengan baik, ohhh iya satu yang ingin saya sampaikan setiap rejeki yang kita dapatkan ada milik orang lain usahakan di sedekahkan, tidak harus berupa uang, contah saja nih kalau blogger :

1.DOMAIN : berikan domain gratis kepada teman atau sapa saja yang benar membutuhkan.
2.HOSTING : saya saja masih numpang sama blogger.com , hehehehe
3.TIPS ONLINE EARNING : Yah silahkan berbagi jangan untuk di jual saja donk Tips-tipsnya hehehe

Bingung mau nulis apa lagi >.. jika sempat silahkan maen ke blog saya yang lain

HTTP://WWW.DIKA.ME

4 komentar:

Iklan baris gratis tanpa daftar on 16 April 2010 pukul 19.38 mengatakan...

selamat ya shob atas peningkatan PR nya dan semoga tambah semangat...

link sudah terpasang,, ditunggu link backny ya

66speeds on 21 April 2010 pukul 07.30 mengatakan...

wah selamat bro. aq lagi bangun web lagi. yang kemarin turun dari 3 jadi 0.hikz

Tutorial, Tips, Trick, Info. on 10 Mei 2010 pukul 07.08 mengatakan...

nice story ^_^ i know about you

Lilih on 2 Juli 2011 pukul 08.17 mengatakan...

Saya, sepakat dengan Bang Ibnu. Kayaknya memang segala tips en trick emang harus dibagikan dengan taktis. Salam kenal. Dari Lilih Prilian Ari Pranowo. www.sangalkemi.blogspot.com

Posting Komentar

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget
 

Followers