Sabtu, 26 Desember 2009

Domain mahal dilihat dari apa saja ?

Beberapa bulan yang lalu sudah banyak domain yang dijual dengan harga yang fantastis, jika dilihat dari kualitas memang jauh sekali dari harapan seperti :

-.PageRank

Beberapa peternak domain pasti ingin sekali memiliki PageRank yang tinggi karena bisa meningkatkan nilai jual kepada pembeli, semoga saja google tetap memberikan pagerank sesuai kualitas domain dari web tersebut.

-.Backlink

Anda yang sedang mengikuti kontes SEO pasti sedang memburu banyak backlink berkualitas karena akan meningkatkan peringkat di Search Engine.

-.Umur

Semakin tua umur domain maka setidaknya bisa dikatakan memiliki sejarah yang panjang sehingga Search Engine tentu sangat senang sekali domain tua.

-.Nama dan Unik

Sekarang saatnya Anda semua berpikir pintar nama apa yang belum terdaftar karena setelah saya cek n ricek ternyata banyak sekali nama terkait dengan bahasa indonesia sudah didaftarkan orang luar negeri.

Jika ada yang ingin menambahkan beberapa faktor harga domain kenapa bisa mahal silahkan hubungi Om Google .

Semoga saja dengan sedikit ulasan kacau dari blogger pemula akan banyak lagi peternak domain lokal sehingga domain-domain lokal pemiliknya resmi adalah rakyat NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget
 

Followers