Senin, 09 November 2009

Pantauan Blogger Pemula di antara Masyarakat dan Facebookers berkumpul Bundaharan Hotel Indonesia

Mungkin saja banyak yang sudah membaca dan melihat di berbagai media cetak maupun elektronik tentang AKSI yang dilakukan para FACEBOOKERS dan para RAKYAT NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA, blogger pemula juga datang loh sebenarnya cuma ingin tahu bagaimana sih berada di antara rakyat yang sedang gelisah karena para petinggi negeri ini sedang menghadapi masalah BESAR yaitu hilangnya rasa keadilan terhadap warga negara. Sehingga rakyat juga yang bersatu memberantas oknum atau apa pun namanya KORUPTOR yang kaya akan kemerosotan Mental dan rasa Adil, kami rakyat biasa mencari sedikit uang berkeringat letih dan berpikir detik, menit, jam apakah bisa menghasilkan uang dengan HALAL . Mereka hanya sang penguasa di sana tidak bisa berbuat apa pun juga yang cuma bisa menghamburkan hasil pajak dan HUTANG dari ASING buat kepentingan pribadi, semoga saja tidak terjadi BOLA SALJU sehingga rakyat juga yang menderita.


SEDIH hati blogger pemula melihat nama HOTEL INDONESIA yang dahulu dibangun dan dirancang oleh Ir.SOEKARNO malahan sekarang terdapat nama ASING di belakangnya "KEMPINSKI" apa selama ini pemerintah indonesia sudah menggadaikannya atau malahan sudah di jual. Banyak peninggalan bersejarah yang juga hilang tanpa kejelasan.


BUKTI bahwa rakyat Indonesia bersatu pasti bisa terlihat indah mereka berpanasan-panasan karena ingin sekali negeri ini bersih dari para KORUPTOR , blogger pemula melihat langsung di tempat kejadian dan bisa merasakan apakah AKSI para masyarakat ini cuma pertemuan biasa TIDAK ini memperlihatkan kepada para PETINGGI NEGERI janganlah menjadi seorang yang TIDAK ADIL,karena setiap kesalahan yang ditutupi pasti bisa TERLIHAT juga nantinya.



FOTO ini saya ambil karena kagum kepada mereka karena walaupun berpanasan-penasan tetap ceria dan bersemangat MENUNTUT KEADILAN, generasi muda yang penuh akan IMPIAN ingin melihat Negeri ini sejahtera sehingga nantinya tidak hanya terkenal akan para KORUPTOR tetapi kekayaan Intelektual dan Teknologi bisa di banggakan. SEMUA CITA-CITA PARA PAHLAWAN SUDAH TERCAPAI INDONESIA MERDEKA DARI PENJAJAHAN BANGSA ASING , SEKARANG JIKA INGIN MERDEKA DARI BELENGGU KEMISKINAN DAN KEBODOHAN ADA DI PUNDAK PARA RAKYAT NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA , APA PEMBACA JUGA SAMA CITA-CITANYA DENGAN BLOGGER PEMULA ?

1 komentar:

technology for future on 26 Desember 2009 pukul 14.16 mengatakan...

technology for future

Posting Komentar

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget
 

Followers