Selasa, 03 November 2009

AKHIRNYA MEMILIKI DOMAIN SENDIRI DARI HASIL GOOGLE ADSENSE

Mungkin banyak yang sudah memiliki domain sendiri yang berbayar tetapi bagi blogger pemula sangat istimewa karena domain www.ibnuandhika.com ini dibeli dari hasil pembayaranGoogle Adsense ,sudah setahun lebih blogger pemula memiliki account GA yaitu bulan april 2008 itu juga karena membeli buku tentang berbisnis online. Mungkin karena terlalu terburu-buru atau iseng makanya daftar GA juga tidak sendiri tetapi menggunakan jasa pendaftaran yang terdapat di Internet, bulan pertama memang belum menghasilkan apalagi masih kurang paham cara kerja GA.

Bulan kedua baru mengerti sedikit tentang GA makanya teman dekat blogger pemula buatin account. Aneh juga padahal saya saja minta orang lain, lebih aneh lagi cuma hitungan menit account GA teman saya di approve, kok jadi curhat yah gpp deh namanya juga tulisan yang aneh blogger pemula jadi harap maklum.

Bulan selanjutnya karena bersamaan dengan mengerjakan TUGAS AKHIR blogger pemula tidak menghiraukan GA dan hanya mencari bahan TA , oleh karena itu kurang lebih 5 bulan sampai akhirnya APRIL blogger pemula wisuda.

Mulai bulan MEI baru serius dengan tekad dan berpikir jernih blogger pemula NIAT menjadi FULL BLOGGER yah walaupun bukan sebenarnya hanya ingin menggapai cita-cita dan meraih masa depan yang cerah menghasilkan uang lewat internet.

Setiap malam blogger pemula selalu online browsing mencari tips atau trik tentang GA tetapi karena kurang FOKUS penghasilan masih minim sekali, TAKE ACTION sangat diperlukan dalam berbisnis online di internet karena informasi yang didapatkan belum tentu bisa kita terapkan dengan berhasil kalau tidak langsung dipraktekkan.

Akhirnya bulan SEPTEMBER saldo GA blogger pemula berhasil mencapai batas minimum pembayaran yaitu $100 lebih dikit heheheh. Menunggu dengan cemas apakah bisa menerima pembayaran dari GA tepat waktu maklum banyak sekali PUBLISHER GA indonesia yang di BANNED sewaktu nilai nominalnya mendekati $100, tetapi dengan doa dari ORTU dan teman-teman semua bisa selamat.

Blogger pemula mulai semangat kembali menekuni GA sudah seperti anak sekolah yang mulai belajar dari awal , tetapi hal itu malah membuat saya senang karena dengan mengikuti FORUM tentang GA akan sangat berguna supaya berhasil dan menambah teman juga saudara. Bulan OKTOBER yaitu tepatnya tanggal 27 pembayaran GA blogger pemula berhasil dibayarkan besoknya dengan hati senang dan gembira berangkat ke BANK untuk mengambil uang dengan modal bukti WU dan MTCN .HUF HUF uangnya blogger pemula tabungkan di bank yang beda maklum diambilnya di tempat yang ada kupon gosok-gosok heheh dapat 5RB, lumayan deh kasih ke ade saja.

2 komentar:

bisnis online on 26 Desember 2009 pukul 14.20 mengatakan...

bisnis online semakin berkembang sekarang tinggal kita saja yang memutuskan memilih yang benar terbukti bukan kebohongan belaka

Ganjar on 11 Januari 2010 pukul 05.42 mengatakan...

wah kalau mas ibnu mah saya percaya dech.. he..he.. saya rasa familiar nih ama nama ini di forum ..hayo..
CONGRATULATIONS !!!

Posting Komentar

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget
 

Followers